18 Foto Inspirasi Candid Fotografi

Sobat BFUP - Candid fotografi adalah jenis fotografi yang mengambil gambar objek secara diam-diam tanpa diketahui yang mana objek tidak berpose dan ekspresi mereka alami (natural) yang tertangkap fotografer, itulah keindahan seni fotografi ini. Semua harus realistis.

Perbedaan antara candid fotografi dengan street fotografi adalah biasanya dalam foto-foto candid objeknya orang-orang yang sudah kita kenal dan bisa juga tidak sedangkan dalam street fotografi objeknya selalu orang baru (orang asing). Sebagai candid fotografi diharuskan memiliki mata yang tajam dan jeli dan siap menjepret ekspresi-ekpresi dengan cepat dan tepat, karena ekspresi itu hanya bertahan dalam hitungan detik ke menit saja.

Ada sedikit tips yang ingin saya share,, jika memoret candid jangan sekali-akli menggunakan flash karena ada kemungkinan tinggi objek akan menyadari bahwa sobat sedang memotret dia dan sobat akan kehilangan momen realistisnya, kemudian bawa kamera kemanapun pergi and terakhir bersabarlah. Itu adalah kunci sukses.



















Previous
Next Post »

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment