Apa Itu Situs 500px.com ?

Untuk Sobat BFUP - apa sudah ada yang tahu apa itu website 500px.com ?? Bagi yang belum tahu saya akan share apa yang saya ketahui semoga saja pengetahuan saya tidak melenceng,,,, hehe.... lanjut : website 500px.com adalah layanan situs berbagi foto atau ada juga yang bilang situs komunitas fotografi yang cukup besar di dunia yang mana di dalamnya tempat berkumpulnya fotografer-fotografer mulai dari yang profesional sampai yang amatir.

Apa Itu Situs 500px.com ?

Dari website ini kita bisa belajar dari foto-foto yang di hasilkan oleh fotografer-fotografer profesional untuk kita ambil ilmunya. Foto-foto yang terpampang di website ini sebagian besar sudah di manipulasi atau di edit sedemikian rupa dan ada juga yang cuma di beri sedikit sentuhan editing. Hal yang terpenting adalah bagaimana agar foto-foto enak dipandang miliaran pasang mata di dunia.

Di situs ini kita bisa saling memberikan like, vote dan komentar sesama fotografer. Untuk foto-foto yang dapat banyak vote dan like bisa mendapatkan score yang tinggi dan akan dimasukkan ke dalam kategori populer. Dan juga di situs ini memungkinkan foto-foto yang kita hasilkan di jual secara online, sistem penjualannya adalah bagi hasil yang mana kita akan mendapatkan bagian dari hasil penjualan foto kita. Kisaran pendapatan kita $2 ke atas per download.

Tidak ada salahnya jika kamu suka jepret sana jepret sini untuk bergabung di 500px.com siapa tahu bisa mendapatkan pemasukan tambahan untuk beli kamera baru,, hehe,,

Yang ingin gabung bisa langsung klik link di bawah ini

Previous
Next Post »

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment