Mau Tau Printer Injek Yang Terbaik Untuk Cetak Foto ?

Mau Tau Printer Injek Yang Terbaik Untuk Cetak Foto ? – Perubahan teknolgi dari jaman ke jaman sangat cepat, dulunya saya yang menggunakan printer biasa yang mana jika tintah habis cartridge harus di lepas di isi tintah terus di pasang lagi dan sudah banyak sekali ganti cartridge, kalau di hitung-hitung selama 5 tahun terakhir puluhan cartridge sudah di ganti dan dibuang karena kualitas cetaknya sudah hancur.

Mau Tau Printer Injek Yang Terbaik Untuk Cetak Foto ?

Aktifitas lepas pasang inilah yang membuat kebanyakan cartridge cepat rusak dan juga ketidak tahuan kita sebagai pengguna kapan tintah akan habis, jadi ketika proses sedang mencetak tiba-tiba tintah habis di tengah jalan lalu mengharuskan kuningan cartridge bergesek langsung dengan kertas tanpa ada pelumas (tintah). Ini juga salah satu penyebab rusak hasil cetak jadi putus-putus karena kuningan bagian bawah cartridge rusak / lecet.

Sekarang ini saya sudah bisa menghemat jutaan rupiah yang dulunya di anggar untuk membeli cartridge baru.

Printer apa yang saya gunakan untuk mencetak foto ?

Saya menggunakan printer Epson yang sudah di lengkapi dengan sistem infus original dari pablik (bukan rakitan abal-abal).

Biasanya yang rakitan itu kebanyakan macetnya pada baiknya, tintah ga turun lah, masuk anginlah, dll.

Selama menggunakan printer Epson 2 tahun terakhir ini tidak ada masalah sama sekali, asalkan selalu menjaga kebersihan printer dan juga menggunakan tintah isi ulang botol original Epson. Memang sedikit mahal tapi sebanding dengan keawetan peralatan kita.

Juga jangan mengisi tintah ketika tabung tintah printer Epson benar-benar kosong tapi setelah terlihat tintah sudah mulai sedikit sekitar ketinggian 1 jari segera langsung isi tintah.

Jika di kalkulasi harga tintah botol isi ulang Epson dengan harga cetak foto masih sangat untung lebih dari 50%.

So saran saya buat anda yang ingin mendapatkan hasil kualitas foto yang bagus lebih baik menggunakan printer Epson dan tentunya di barengi dengan kertas foto yang berkualitas juga.

Itu saja informasi yang bisa saya bagikan dari pengalaman saya selama ini bergelut di bidang percetakan foto sederhana untuk menambah pemasukan jajan bulanan. Semoga bermanfaat dan salam sukses.
Previous
Next Post »

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment