Pengaturan Rahasia Kamera Canon Untuk Foto Studio

Pengaturan Rahasia Kamera Canon Untuk Foto Studio – Setiap fotografer pasti memiliki settingan favorit masing-masing pada kamera yang di pegangnya, jadi tidak ada yang namanya settingan baku dalam memoto, semua tergantung selera masing-masing, beda kepala tentunya beda juga tehnik yang di gunakan.

Pengaturan Rahasia Kamera Canon Untuk Foto Studio

Pada kesempatan kali ini karena saya sudah lama sekali tidak pernah mengupdate isi blog ini, jadi sebagai perayaan kembalinya saya menuliskan pengalaman-pengalaman saya di sini, saya ingin membagikan settingan kamera Canon untuk foto indoor / foto studio menggunakan 2 payung trasparan di kanan dan kiri objek foto.

Perlu di catat ini adalah settingan yang saya gunakan, untuk settingan dari fotografer lain pasti beda.

Berikut pengaturan kamera Canon untuk foto studio :
  1. Masuk ke mode M (manual)
  2. Speed 1/100
  3. F 7.1
  4. ISO 100
  5. Picture Style Standar
  6. Auto White Balance
  7. Auto Correct Standar
  8. Mode Fokus One Shot / AI Fokus
  9. Set ke AF (auto fokus) pada lensa

Silahkan di coba.

Itulah pengaturan kamera Canon yang sering saya gunakan ketika memotret model indoor atau di studio foto.

Saya sangat senang sekali jika ada fotografer profesional yang bisa menambahkan tips lainnya untuk foto di studio melalui kolom komentar di bawah. Berbagi itu indah bukan.

Ilmu itu bukan untuk di simpan tapi untuk di bagikan. Salam sukses.
Previous
Next Post »

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment